DOWNLOAD KUNI CAM PREMIUM

Assalamualikum teman teman🍒

Ciye buka artikelku, berarti udah nonton video youtube aku dong.


Udah like komen subscribe belum? Kalo belum, balik lagi ke videonya yuk. Kalian tinggal klik like, komen juga siapa tau mau request, dan subscribe juga biar aku makin produktif bikin konten, nyalakan juga lonceng notifikasinya biar kalian ga ketinggalan video update dari aku💕

So yups, langsung ajahhh.

Kali ini aku mau bagi bagi aplikasi fullpack lagi. Udah tau kan pastinya. So yups! Aku share link aplikasi KUNI CAM Premium.

KUNI CAM ini merupakan aplikasi edit foto kodak atau kamera retro alias model jadul gitu. Banyak juga aplikasi yg menyerupai aplikasi KUNI ini guys. Contohnya seperti aplikasi KUJI CAM, HUJI CAM. 

Dan untuk fitur sendiri dari aplikasi KUNI CAM ini hampir sama dengan aplikasi lainnya. Cuma yg membedakan dari segi menu aja. 
Di aplikasi tersebut menyediakan beberapa fitur yaitu,

Ada menu :
- Filter untuk memberikan efek cahaya gradiasi berwarna
- Warna untuk menambahkan sentuhan warna lebih jelas
- Grain untuk memberikan efek dusty/vintage atau kata lain efek ketombe
- 3D digunakan untuk efek gradiasi 3D untuk warna 
- Tanggal untuk memberikan watermark dr foto tersebut berup tanggal

Nah, KUNI CAM ini dulu adanya cuma di ios. Dan sekarang udah masuk ke android juga guys.
Tapi sayangnya, untuk pengguna android gabisa akses semua fitur dan filter lainnya. Karena aplikasinya masih ada yg berbayar gitu.

Tapi tenang aja, buat kalian pecinta edit foto ala retro ini gausah khawatir. Aku bakalan share link aplikasinya.

Untuk cara downloadnya gampang bgt. Kalian bisa ikutin cara cara nya di video youtube aku yah!!

Okeh daripada nunggu lama2 langsung stay tune video youtube aku yah.

Thx u all♡

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

VIU PREMIUM BEBAS TANPA IKLAN

STORYART FULLPACK 2020 | FREE ALL TEMPLATE

DOWNLOAD NETFLIX PREMIUM FREE